Welcome to "Asal Jepret - Just Shoot's Blog"

Asal Jepret - Just Shoot's Blog ( http://efotoku.blogspot.com/ ) adalah sebuah blog yang berisi foto-foto asal jepret dari ponsel author.

Tujuan publikasi blog Asal Jepret, selain sekedar hobi tetapi juga untuk sharing pengalaman melalui foto sederhana dari kamera handphone (iPhone)

Visi
Melalui blog Asal Jepret - Just Shoot's Blog, visitor mendapakan wawasan tentang kehidupan di sekeliling kita melalui gambar-gambar yang terdapat dalam berbagai katagori.

Misi
Author berusaha untuk memberikan informasi terbaru dengan menampilkan foto-foto yang berhasil dijepret setiap hari dalam berbagai waktu dan kesempatan. Sehingga  konten yang ada di Asal Jepret senantiasa selalu segar dan terkini.

Latar belakang publikasi blog Asal Jepret ini berdasarkan beberapa alasan. Diantarnya adalah  penyuguhan blog semacam ini cukup mudah. Tidak perlu manjadi seorang potografer profesional karena sifat publikasinya sebagai informasi saja, bukan seni.

Akhir kata, sebuah pepatah Inggeris mengatakan "Picture Speak 1000 Words" yang artinya kalau tidak salah bahwa gambar mampu menjelaskan maksud tertentu 1000 kali lebih baik dari kata-kata.

Selamat menikmati...

Terima kasih
Wassalam
Author